Bendera Malaysia Dibakar di Surabaya

VIVAnews - Ratusan massa yang tergabung dalam Front Kedaultan NKRI siang tadi, Senin 31 Agustus 2009 menggelar aksi di depan Radio Republik Indonesia (RRI) di Jalan pemuda, Surabaya.

Mereka menuntut, pemerintah Indonesia bersikap tegas dan segera mengambil tindakan tegas atas pelanggaran dan klaim sejumlah budaya Indonesia.

Pemerintah segera mungkin meningkatkan perlindungan budaya dan menginventarisasinya. Menyerukan tiap warga negara untuk aktif menghimpun diri dalam melaksanakan bela negara.

"Negara harus tegas menyikapi pelecehan yang dilakukan Malaysia. Sebagai bagian dari bangsa ini, kita siap mendukung tindakan tegas pemerintah," kata Johan Indarto, koordinator aksi, Senin 31 Agustus 2009.

Aksi mereka juga dilakukan dengan melakukan pembakaran bendera Malaysia, setelah itu massa bergerak dari gedung RRI menuju Gedung Negara Grahadi. Di lokasi ini, massa kembali menggelar aksinya.

Laporan : Tudji Martudji | Surabaya 

Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Dirawat di HCU dan Pakai Alat Pacu Jantung
Ilustrasi penis.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Ejakulasi teratur baik untuk Anda dalam banyak hal. Selain memberikan kesenangan, ejakulasi juga memiliki beberapa manfaat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024