Menhub Traktir Makan Pramugari Garuda Penggendong Nenek

Menhub Budi Karya Sumadi apresiasi pramugari Garuda yang gendong nenek-nenek.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA.co.id – Tindakan mulia Vera, pramugari cantik Garuda Indonesia yang menggendong seorang wanita tua beberapa hari lalu, sampai juga ke telinga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Untuk mengapresiasi sang pramugari, Menhub mengundangnya beramah tamah.

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

"Apresiasi atas pelayanan saudari Vera, pramugari Garuda Indonesia pada penerbangan GA-821 Kuala Lumpur-Jakarta. Teruslah melayani dengan hati," tulis Budi Karya Sumadi di akun resmi twitternya, Senin 9 Januari 2017.

Tak hanya itu, Menhub juga telah mengundang Vera untuk makan siang bersama. "Tadi saya ajak Vera, pramugari Garuda Indonesia makan siang dan memberi apresiasi atas pelayanannya menggendong seorang nenek di pesawat," tulis Budi Karya Sumadi di akun resmi twitternya.

Ingin Layanan Istimewa dari Pramugari? Lakukan Hal Sederhana Ini

Aksi Vera menggendong sang nenek ini memang langsung menjadi viral di dunia maya. Vera terpaksa menggendong sang nenek yang terakhir diketahui merupakan anggota rombongan umrah asal Jawa Timur, karena terlalu lama menunggu kursi roda.

Pihak Garuda Indonesia sendiri mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Menteri Perhubungan kepada salah satu awaknya tersebut. “Terima kasih atas apresiasi yang bapak Budi Karya Sumadi berikan kepada awak kabin kami. Izinkan kami untuk selalu melayani dengan sepenuh hati,” tulis pernyataan resmi Garuda Indonesia.

Ketemu Pemain Mesum, Salah Satu Kisah Pramugari Pesawat Jet Pribadi
Gaya pramugari Siwi Widi alias Siwi Sidi bermain golf diunggah di Instagram

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Siwi Widi, mantan pramugari Garuda tengah jadi sorotan lantaran diduga menerima uang suap dari pegawai pajak, Wawan Ridwan sebanyak Rp647.850.000.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022