Ke Bandara Berkaos Palu Arit, Wanita Deli Serdang Ditangkap

Ilustrasi/Bandar Udara internasional Kualanamu.
Sumber :
  • Antara/ Septianda Perdana

VIVA.co.id – Petugas Avsec Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) menangkap seorang ibu rumah tangga, yang mengenakan kaos berlambangkan palu arit, Rabu, 18 Januari 2016.

Kronologi Istri di Deli Serdang Bakar Suami Hidup-hidup hingga Tewas

Perempuan yang belakangan diketahui Boru Sembiring (34) itu diketahui sedang mengantar kerabatnya ke Bandara Kualanamu yang hendak berangkat ke Batam Kepulauan Riau.

Namun, nasib berkata lain. Kaos bergambar palu arit itu membuatnya harus berurusan dengan petugas keamanan.

Anies di Hadapan Puluhan Ribu Pendukungnya di Deli Serdang Ajak Awasi TPS 14 Febuari 2024

"Berdasarkan keterangan bersangkutan, tidak mengetahui arti lambang dimaksud dan menurut keterangan kaos tersebut dibeli dari  pasar baju bekas," kata Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto

Kini, atas masalah itu perempuan asal Kabupaten Deli Serdang tersebut akhirnya diamankan dan diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk diperiksa lebih lanjut.

Didampingi Surya Paloh, Anies akan Menyapa 200 Ribu Orang di Kampanye Akbar di Deli Serdang

"Palu arit itu di negera kita dilarang, karena itu kami amankan. Kemudian diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk dimintai keterangan," katanya.

Pengendara motor terobos perlintasan kereta api

Tabrakan Maut Kereta Api vs Mobil di Deliserdang, 2 Penumpang Tewas

Tabrakan maut antar kereta api KAU81 Srilelawangsa, dengan mobil Daihatsu GranMax di perlintasan tidak terjaga petak jalan Sta Binjai - Stasiun Medan, Sumatera Utara pada

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024