Sidak RSUD Jambi, Zumi Zola Murka

Gubernur Jambi Zumi Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Gubernur Jambi Zumi Zola marah-marah saat inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi. Dia murka lantaran mendapati perawat dan dokter jaga tengah tidur saat bertugas.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Video Zumi tengah sidak ke rumah sakit tersebut beredar di situs berbagi video YouTube, Sabtu, 21 Januari 2017. Video itu dipublikasikan Jumat, 20 Januari 2017 dinihari.

Dalam video itu tampak Zumi memasuki sebuah ruangan. Lantas terdengar seperti suara benda terjatuh diikuti suara Zumi menghardik orang-orang yang ada di ruangan tersebut yang diperkirakan dokter dan perawat jaga. "Bangun, kerja apa kalian kayak gini," ujar Zumi. 

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Zumi lalu meminta mereka untuk berdiri di dekat sebuah meja panjang. Di sana, Zumi memarahi sekitar empat orang dari pihak rumah sakit.

Zumi mengemukakan, pihaknya mendengar banyak keluhan masyarakat tentang pelayanan rumah sakit ini. "Pertanggungjawaban kita ke masyarakat bagaimana? Harus ditindak tegas ini. Status PNS jangan kerja lagi di sini kalau tidak mampu," ujarnya.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Nada suara Zumi lantas meninggi. "Rumah sakit ini sangat jelek padahal menjadi panduan semua rumah sakit pemerintah yang ada di Jambi. Kita harus lebih baik. Kalau seperti ini apa, malu!" ujarnya.

Video tersebut juga menyebar di Twitter dan mendapat beragam respons dari netizen. Di antaranya berkomentar: Coba zumizola suruh jadi perawat yang kena shft malam sehari saja. Biar ngga seenak jidat marah-marahin orang. 

Zumi Zola apaan banget dah ngamuk-ngamuk di RSUD. dikiranya tenaga medis kalau lagi shift malam ngga boleh tidur apa? marahin itu DPR, rapat siang aja tidur.

Lihat videonya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya