Menteri Agama Tak Tahu Raja Saudi Mau Temui Rizieq Shihab

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Sumber :
  • Danar Dono/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, menyambut baik rencana Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Kita bersyukur, dan tentu kita menyambut baik rencana kunjungan Raja Arab Saudi, Raja Salman, ke Indonesia," kata Menteri saat ditemui di kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian di Jakarta pada Kamis, 26 Januari 2017.

Lukman menjelaskan, kunjungan Raja Saudi untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan beberapa pihak dengan sejumlah delegasi.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

"Kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan dengan sejumlah delegasi yang sangat besar, karena juga menyertai para anggota parlemen di sana dan sejumlah tokoh penting, tidak hanya dalam pemerintahan tapi dalam mengembangkan usaha kerja sama antara kedua negara," katanya.

Namun Menteri tidak mengetahui apakah kedatangan Raja Saudi untuk menemui Imam Besar Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq Shihab.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

"Persisnya tanya Kementerian Luar Negeri, yang punya otoritas dan kewenangan mengatur semua agenda ini," ujarnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021