Sindiran Rano Karno untuk Wahidin di Debat Pilkada Banten

Rano Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian

VIVA.co.id – Cagub Banten nomor urut satu, Wahidin Halim dan cawagub nomor urut dua, Rano Karno, diberi kesempatan untuk membeberkan keunggulan masing-masing dalam debat pilkada Banten kedua yang disiarkan langsung tvOne, Minggu, 29 Januari 2017.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Wahidin Halim yang berpasangan dengan Andika Hazrumy diberi kesempatan pertama oleh sang moderator. Dalam kesempatan itu, Wahidin memamerkan pengalamannya selama 30 tahun menjadi wali kota Tangerang.

"Saya merasa telah berpengalaman selama 30 tahun menjadi wali kota dan telah banyak mendapat penghargaan. Saya juga masih sering olahraga dan mersa masih sehat sehat. Semua orang tahu tentang saya," kata Wahidin.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Rano Karno yang mendapat kesempatan kedua, tak mau kalah. Ia justru menyindir Wahidin yang baru berpengalaman menjadi wali kota bukan seorang gubernur.

"Pak Wahidin dua kali jadi wali kota tapi beliau belum pernah jadi gubernur. Saya pernah, jadi sedikit tahu lah," kata Rano Karno yang dalam Pilkada Banten ini berpasangan dengan Embay Mulya Syarif.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda
Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020