Calon Bupati Pasangan Ahmad Dhani Mencoblos di Tambun

Calon Bupati Bekasi Sa'duddin dengan istri usai mencoblos di Pilkada 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Tak hanya DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi juga termasuk dalam 101 daerah yang melangsungkan pilkada untuk memilih bupati dan wakil bupati. Calon Bupati Bekasi, H. Sa'duddin juga sudah melakukan pemilihan di TPS 27 di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Pantauan VIVA.co.id, Sa'duddin datang ke TPS yang tak seberapa jauh dari kediamannya bersama dengan sang istri, Cucu Sugiarti.

"Persiapan menuju TPS, pertama biasa ketika keluar rumah membaca bismillah itu sudah rutin sebagaimana rutinnya persiapan pertama, mandi, wudhu, lalu salat sunnah dulu, lalu salat duha berdoa kepada Allah SWT, setelah selesai keluar rumah dan menuju TPS," ujar Sa'duddin di Bekasi pada Rabu 15 Februari 2017.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Sa'duddin yang berpasangan dengan musisi Ahmad Dhani ini mengaku tidak memiliki firasat ketika menunggu panggilan untuk pencoblosan. Ia juga sempat bercengkerama dengan beberapa warga sekitar lokasi setelah mencoblos.

"Enggak ada feeling apa-apa. Biasa-biasa saja, cuma sedang menunggu saja ini," kata dia lagi.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

Diketahui Pilkada Kabupaten Bekasi diikuti lima pasangan calon yakni Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik, Sa'duddin dan Dhani Ahmad, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono, Iin Farihin dan Kh Mahmud serta Neneng Hasanah Yasin dan Eka supria Atmaja.

Penulis: Pius Yosep Mali

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020