Soraya Abdullah: Jangan Termakan Fitnah

VIVAnews - Soraya Abdullah Balfas, mantan artis yang memiliki hubungan bisnis dengan tersangka teroris Mohammad Jibril, akhirnya angkat bicara. Soraya memberikan klarifikasi melalui surat elektronik atau email.

"Jangan mudah termakan fitnah, tetap bersabar dalam badai fitnah yang menimpa kaum muslimin," kata Soraya Abdullah dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Senin, 8 September 2009.

Alamat email yang digunakan Soraya Abdullah ini berdasarkan yang tertulis dalam klarifikasinya yang dimuat situs media Arrahmah.com. Soraya pun meminta masyarakat dan media jangan membuat prasangka buruk.

"Wahai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (QS. al-Hujurat (49) : 6)," tulis Soraya.

Dalam keterangan persnya di laman situs media yang didirikan Mohammad Jibril itu, Soraya juga menyatakan keterkaitan saudara Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan pendanaan aksi terorisme itu tidak benar. Menurut dia, Jibril hanyalah seorang wartawan yang profesional.

Menurut keterangan tetangga di Ciputat, Soraya Abdullah tidak diketahui keberadaannya. Soraya juga sempat mengikuti pengajian Abu Jibril, ayah Mohammad Jibril, selama dua tahun.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

ismoko.widjaya@vivanews.com

Berita Terfavorit:
1. Warga Berhamburan ke Luar Rumah
2. Soraya Abdullah Klarifikasi Lewat Arrahmah
3. Psikolog: Twitter Bikin Otak Bodoh
4. Alasan Diego Ribas Lebih Baik dari Kaka
5. UU Film Disahkan, Deddy Mizwar Ancam Mundur

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten
Juru bicara Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramezan Sharif

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Media Zionis yang melaporkan bahwa gedung pembangkit listrik tenaga nuklir Dimona di Israel rusak di wilayah pendudukan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024