Asyik Selfie, Dua Mahasiswi Amikom Purwokerto Tewas Tercebur

Ilustrasi berfoto selfie.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA.co.id –  Lantaran asyik berfoto selfie, dua orang mahasiswi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah tewas terpeleset di sungai Kedung Nila, Desa Karang Salam, Kecamatan Kedung Banteng, Banyumas pada Kamis, 23 Februari 2017.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Insiden itu menimpa dua mahasiswi masing-masing Alicia Marliani Putri (21 tahun), warga asal Banyumas dan Fitria Nurhasanah (21 tahun) warga asal Cilacap. Keduanya merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Manajamen Informatika dan Komputer (STMIK) Amikom di Purwokerto.

Menurut Adi Candra, Ketua Tagana Banyumas, kecelakaan air itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Awalnya korban bersama rombongan mahasiswa berjumlah 10 orang tengah berwisata di kedung tersebut. Saat asyik berfoto selfie, korban tiba-tiba terpeleset dan terjatuh.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

"Korban pertama yang jatuh yakni Alisa. Tapi Fitria yang hendak bermaksud menolong korban juga terpeleset dan terjatuh ke dasar kedung, " kata Adi saat dikonfirmasi dari Semarang.

Meski arus sungai tak begitu deras, namun korban yang tidak bisa berenang akhirnya tenggelam di kedalaman 7-9 meter.

Pria Ini Tiap Hari Foto Selfie dari Usia 12 Tahun Hingga Menikah

Insiden kecelakaan air itu pun dilaporkan ke Tim SAR dan Polsek terdekat. Kedua korban baru bisa dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 12.40 WIB. Evakuasi ini melibatkan tim SAR gabungan dari BPBD Banyumas, Tagana, Kormail, Polsek Kedung Banteng dan warga sekitar.

"Korban siang tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo Purwokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut, " katanya.

Ghozali Everyday

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Ghozali Everyday diketahui telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022