Raja Salman Salat Tahiyatul Masjid di Istiqlal

Raja Salman dan Presiden Jokowi
Sumber :
  • REUTERS/Adi Weda/Pool

VIVA.co.id – Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud tiba di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017. Rombongan Raja Salman tiba di Istiqlal sekitar pukul 14.15 Wib.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Rombongan masuk Masjid Istiqlal melalui gerbang Al Malik atau gerbang VVIP yang berada di sisi Jalan Medan Merdeka Barat. Rombongan Raja Salman tiba bersama puluhan iring iringan mobil Mercy S Class lainnya yang membawa para pangeran.

Kedatangan Raja Salman disambut Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan Presiden Joko Widodo. Ratusan murid TK dan SD dari Pendidikan Alquran di Istiqlal, juga menyambut Sang Raja. 

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Sesuai agenda yang telah ditetapkan, Raja Salman melaksanakan Salat Tahiyatul Masjid. Imam Besar Istiqlal dan Presiden Jokowi juga terlihat ikut salat. Setelah melaksanakan Salat Tahiyatul Masjid, Raja Salman kemudian akan mengisi kesan pesan di meja khusus yang telah disiapkan.

Meski sempat disterilkan dan ditutup menjelang kedatangan Raja Salman, ruas jalan terpantau tetap lancar. Setelah selesai kegiatan di Istiqlal, Raja Salman direncanakan akan menuju Istana Negara guna memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk melakukan penanaman pohon. (ase)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024