Ini Isi Pertemuan Singkat JK dengan Raja Salman

Pertemuan Raja Salman dengan Tokoh Islam Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2017. Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah, mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Raja Salman berkomitmen melaksanakan seluruh kerja sama yang disepakati dengan pemerintah Indonesia.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

"Mereka juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan RI di berbagai bidang," kata Husain. Dia menambahkan, dalam pertemuan itu Raja Salman mengaku senang bisa bertemu dengan JK. 

Selain membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia, JK juga menyampaikan terima kasih pada Sang Raja.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

"Pak JK menyampaikan terima kasih atas layanan yang baik terhadap 1,2 juta jemaah haji Indonesia yang setiap tahun menunaikan ibadah haji dan umrah ke Mekkah dan Madinah," katanya.

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022