JK Antar Keberangkatan Raja Salman ke Bali

Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu, 4 Maret 2017. Sebelum bertolak ke Bali dalam rangka liburan, Raja Salman terlebih dahulu ke Brunei Darussalam.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Setelah itu, ia ke Bali di hari yang sama. Dalam kesempatan ini, JK akan bertemu sejumlah pangeran untuk membahas hasil pertemuan dan kerjasama kedua negara.

"Sabtu 4 Maret sebelum Raja bertolak ke Brunei, 16 Pangeran akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan Pak JK di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma," ujar Jubir JK Husain Abdullah, dalam keterangannya, Jumat, 3 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Hingga beberapa jam sebelum keberangkatan Raja yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB, pengamanan di Bandara Halim sudah ketat.

Namun untuk di landasan pacu, sejumlah pesawat komersial terlihat masih digunakan. Sementara pesawat Raja SalmanĀ sudah disiapkan. (ase)

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024