Lima Pesawat Raja Salman Bakal Mendarat Bareng di Bali

Pesawat terbang Raja Salman
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Enam pesawat pengangkut Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan rombongan dijadwalkan akan mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali, sore ini, Sabtu, 4 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Menurut Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, enam pesawat dijadwalkan akan mendarat antara pukul 17.30 WITA hingga 18.15 WITA. "Sejauh ini aktivitas masih santai, lengang saja," kata Arie ditemui di terminal domestik Ngurah Rai.

Menurut Arie, selama waktu itu, seluruh aktivitas bandara ditutup sementara. Sebanyak 39 penerbangan domestik dan internasional terpaksa ditunda.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Pesawat pertama yang mengangkut logistik telah landing di Bandara Ngurah Rai pukul 13.45 WITA. Sementara, lima pesawat lainnya akan tiba bersamaan dengan kedatangan Raja Salman. 

"Rombongan Raja Salman akan mengangkut 81 penumpang dan 30 kru. Tiga pesawat akan menginap di sini, satu pesawat langsung terbang ke Halim Perdanakusuma dan satu pesawat lagi kembali ke Jeddah. Dua pesawat itu mengangkut logistik," jelasnya. (ase)
 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024