Rombongan Raja Salman Batal Kunjungi Ubud

Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud batal mengunjungi obyek wisata di wilayah Ubud, Gianyar. Sedianya, Raja Salman hari ini diagendakan mengunjungi sejumlah obyek wisata yang ada di kawasan Gianyar seperti Monkey Forest, Terasering Ceking dan Istana Kepresidenan Tampak Siring.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

"Hari ini tidak ada kunjungan. Batal hari ini," kata Kapolres Gianyar Ajun Komisaris Besar Waluya saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 5 Maret 2017.

Rencana kunjungan rombongan Raja Salman ke Ubud telah dikonfirmasi oleh Kedutaan Arab Saudi kepada Polres Gianyar. Waluya mengatakan, Polres Gianyar telah melakukan berbagai pengamanan baik dari sisi lalu lintas maupun lainnya.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Kita memang sudah dihubungi oleh pihak kedutaan (Arab Saudi). Dalam kerangka itu kami telah menyiapkan berbagai pengamanan. Namun seperti kita ketahui, kunjungan itu dibatalkan," kata dia.

Meski telah menyiapkan berbagai pengamanan, Waluya masih belum tahu persis destinasi mana saja yang dituju rombongan Raja Salman di Ubud. "Yang pasti batal. Nanti kalau ada informasi lanjutan saya akan kabari," ujar Kapolres. 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Raja Salman bersama rombongan tiba di Bali pada Sabtu kemarin pukul 17.53 WITA. Selama di Bali, Rombongan Raja Salman akan berkunjung ke beberapa destinasi wisata di antaranya kawasan Ubud, Gianyar, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Uluwatu Jimbaran.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024