Besok, Pangeran Mansour Kembali ke Arab Saudi

Pesawat terbang Raja Salman
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Putra Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mansour bin Abdulaziz al-Saud akan kembali ke negara asalnya esok hari, Minggu 6 Maret 2017. Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengonfirmasi Pangeran Mansour akan kembali ke Arab Saudi bersama empat orang pengawalnya.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Menurut Arie, hari ini akan tiba satu pesawat untuk menjemput Pangeran Mansour. Pesawat tersebut tiba sekitar pukul 15.44 WITA. Pesawat tersebut bertolak dari Sharjah, Arab Saudi menuju Denpasar dengan tiga kru pesawat.

"Satu pesawat akan tiba hari ini untuk kepulangan salah satu pangeran pada esok hari," terang Arie, Minggu 5 Maret 2017.

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Pangeran Mansour, kata Arie, tiba di Pulau Dewata kemarin bersama rombongan Raja Salman bin Abdulazis al-Saud. Entah alasan apa ia memilih kembali ke negara asalnya tak bersamaan dengan sang ayah pada 9 Maret. Raja Salman tiba Sabtu kemarin pukul 17.53 WITA. Rombongan Raja Salman menginap di Hotel St Regis. Ia akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Pulau Dewata.

Raja Salman.

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi dilakukan di Riyadh.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020