Pesawat Pangeran Saudi Rusak saat Hendak Terbang

Bandara Ngurah Rai.
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Pangeran Arab Saudi, Mansour bin Abdulaziz al-Saud, bersama rombongannya dijadwalkan pulang ke negaranya Senin siang, 6 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pangeran Mansour dijadwalkan terbang dengan pesawat pribadinya dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pesawatnya sudah bersiap lepas landas pada pukul 11.57 WITA namun mendadak rusak sehingga batal terbang.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Bandara I Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, pesawat Pangeran Mansour harus kembali ke apron (pelataran tempat parkir pesawat) untuk pemeriksaan dan perbaikan. Pesawat itu akhirnya lepas landas pada pukul 13.25 WITA setelah perbaikan singkat.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Pangeran Mansour dijadwalkan terbang meninggalkan Bali menuju negara asalnya pada pukul 12.00 WITA. Namun pesawat tipe Gulfstream 650 dengan nomor registrasi VQ-BAH tujuan Arab Saudi itu mengalami masalah.

Rombongan Pangeran Mansour, antara lainĀ  Shareef Ahmed al-Abusareer, Sultan Ali Abdullah Aidaros, Faisal Ahmed Albaihani, dan Nabil bin Abdelaziz.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024