Raja Salman Akan Kunjungi Istana Tampaksiring

Raja Salman mengunjungi Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan rombongan tak hanya menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Dewata. Tamu negara itu, direncanakan juga akan mengadakan kunjungan ke Istana Kepresidenan Tampaksiring di Gianyar, Bali.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Rencana kunjungan Raja Salman ini, dibenarkan staf Istana Tampak Siring, yang meminta namanya dirahasiakan.

Menurut staf itu, aparat keamanan dari Kodam IX Udayana telah menghubungi pihak Istana Tampaksiring, agar mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

"Sudah dihubungi oleh Kodam, diminta bersiap. Tapi waktu kunjungannya tentatif, menunggu konfirmasi lanjutan," katanya kepada VIVA.co.id, Senin, 6 Maret 2017.

Bahkan, katanya, pihak kepolisian telah melakukan sterilisasi istana berhawa sejuk itu. "Sudah disterilisasi oleh pihak aparat. Informasinya Raja Salman akan hadir langsung ke sini. Tapi apa saja yang perlu disiapkan, kami juga masih menunggu konfirmasi lanjutan," ujarnya.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Gianyar, AKBP Waluya, tak menampik jika Raja Salman dan rombongan berencana berkunjung ke Istana Kepresidenan Tampaksiring. Namun lagi-lagi ia tak bisa memastikan kapan kunjungan itu akan dilakukan. "Jadwalnya belum pasti," kata Waluya.

Lihat video di bawah atau klik link ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya