Sido Muncul Tak Perpanjang Kontrak Ernest Prakasa

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Cuitan standup comedian Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya yang menyinggung pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan ulama internasional Zakir Naik beberapa hari lalu menimbulkan polemik. Ernest mempertanyakan apakah Wapres JK tidak tahu bila Zakir Naik salah satu penyandang dana ISIS, merujuk pada salah satu berita media luar negeri.

Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat memberikan klarifikasi dalam akun twitternya @Tolak_Angin pada hari ini Selasa 7 Maret 2017.

Menurut Irwan, apa yang ditulis oleh Ernest di media sosial adalah tanggung jawab pribadinya yang tidak terkait dengan brand Tolak Angin. Dan dalam kontrak perjanjian kami dengan semua bintang iklan dengan jelas dinyatakan agar yang bersangkutan menjaga ucapan dan perilaku yang bisa membawa konsekuensi kepada brand.

Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Kemudian, PT Sidomuncul sebagai perusahaan publik selalu memiliki komitmen untuk fokus pada kualitas produk, sehingga tidak relevan untuk terlibat dalam kegiatan politik praktis. PT Sidomuncul sepakat untuk mendukung demokrasi di media sosial agar tercipta pikiran-pikiran positif untuk hal yang lebih baik.

Bantah Ditangkap, Zakir Naik Unggah Video Mualafkan 6 Wanita di Oman

Lalu terkait dengan kontrak Sidomuncul dan Ernest, Irwan mengungkapkan kontrak dengan Ernest memang akan segera berakhir dan secara pribadi Ernest sudah menyampaikan permintaan maaf serta penyesalannya.

"Ke depan kasus ini akan menjadi pembelajaran bagi kami agar lebih berhati-hati dalam menjalankan kerja sama dengan bintang iklan," ujar Irwan dalam klarifikasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya