Pilkada Jabar, PAN Berniat Temui Ridwan Kamil

Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengaku ingin menemui Ridwan Kamil yang kini menjabat Wali Kota Bandung. Dia ingin membicarakan seputar Pilkada Jawa Barat pada 2018.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

"Saya mau telepon, kalau ada nanti ketemu (Ridwan Kamil)," ujar Zulkifli usai berbicara dalam forum Seminar Legislasi Tingkat Nasional di kampus Universitas Pendidikan Indonesia, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 15 Maret 2017.

Zulkifli berterus terang nama Ridwan Kamil masuk dalam daftar kandidat yang akan diusung PAN dalam Pilkada Jawa Barat. Nama lain adalah Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat; dan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Dinamika politik seputar Pilkada Jawa Barat mulai mengemuka meski masih setahun lagi. Sejumlah nama disebut potensial memenangkan pilkada itu, di antaranya, Ridwan Kamil dan Dedy Mizwar.

Sejumlah partai politik, seperti PDIP dan Partai Demokrat, memublikasikan telah menjalin komunikasi dengan kedua tokoh itu. Ridwan Kamil maupun Dedy Mizwar mengatakan membuka komunikasi kepada partai mana pun.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda
Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023