Satu Untuk Negeri tvOne Santuni Korban Banjir Bandung

Tim Program Satu Untuk Negeri tvOne saat memberikan bantuan dari pemirsa tvOne untuk korban banjir di Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (21/3/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Program Satu Untuk Negeri tvOne memberi bantuan kebutuhan sandang pangan bagi 261 korban banjir yang saat ini masih mengungsi di Gedung Inkanas dan posko SKB di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Belasan Rumah Warga di Kertasari Bandung Rusak Akibat Puting Beliung

"Mengurangi beban dengan saling berbagi," ujar Project Controler SUN tvOne Adrian Gantira di sela penyerahan bantuan di gedung Inkanas Baleendah, Selasa, 21 Maret 2017

Para korban banjir sampai saat ini masih mengungsi selain dikarenakan, lumpur dan genangan air masih berada di pemukiman, juga karenakan banjir susulan ditakutkan kembali terjadi di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

Viral Fortuner Berenang Terjang Banjir di Dayeuhkolot Bandung

"Kita berikan sembako, makanan bayi, air mineral, air bersih, pembalut dan popok. Kita berikan ke dua lokasi, untuk menghemat waktu, kita kumpulkan di satu titik kemudian didistribusikan," katanya.

Dengan kondisi tersebut, pihaknya berharap situasi pascabanjir di kawasan tersebut semakin membaik. Adrian menambahkan, bantuan tersebut didistribusikan bersumber dari pemirsa tvOne yang diharapkan mengurangi beban para warga yang terdampak.

Didukung KSPN, Prabowo: Saya Hormat dengan Para Pekerja

"Kedepannya, musibah ini cepat selesai karena bagaimanapun mungkin ini sebagian ujian, ke depannya kita lebih baik lagi," terangnya.(hd)

Angin tornado terjadi di Rancaekek, Bandung

Jasa Marga Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Tornado di Kabupaten Bandung dan Sumedang

PT Jasa Marga menyalurkan bantuan ke korban terdampak bencana tornado, yang menerjang kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024