Mayat Perempuan Tanpa Busana Bikin Geger

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA.co.id – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Km 40, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 26 Maret 2017.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Seorang saksi bernama Yulia, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung. Kondisinya dalam keadaan bengkak dan telungkup tanpa busana.

Data yang dihimpun VIVA.co.id di lokasi kejadian melaporkan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Sebab, ditemukan kartu tanda pengenal tak jauh dari posisi mayat ditemukan.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Di tanda pengenal tersebut terpampang foto perempuan muda berambut panjang. Namun, belum diketahui secara pasti, apakah kartu tanpa nama ini terkait dengan mayat, karena fotonya telah buram.

"Yang pertama kali melihat pemulung," kata Yulia.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Penemuan mayat ini sontak membuat gempar warga dan pengguna jalan. Alhasil, kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian pun tak terhindari. Hingga berita ini diturunkan, belum ada petugas di lokasi kejadian. (asp)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024