Kejutan Ultah Wiranto di Rapat Paripurna Kabinet

Suasana saat para anggota Kabinet Kerja menyalami Wiranto, Selasa, 4 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id - Di tengah-tengah persiapan rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Selasa 4 April 2017, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, mendapat kejutan. Hari ini, Wiranto tepat berulang tahun. Ketua Dewan Pembina Partai Hanura itu lahir pada 4 April 1947 dan kini genap berusia 70 tahun.

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Mengenakan batik lengan panjang, Wiranto memasuki lokasi rapat paripurna. Sejumlah menteri seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, langsung menghampiri Wiranto serta menyalaminya.

Beberapa menteri juga terlihat berkumpul dan memberi selamat ke Wiranto. Awalnya berlangsung biasa saja, hingga akhirnya muncul suara dari seorang menteri menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Suasana menjadi riuh, dengan nyanyian lagu ulang tahun itu. Dengan gaya bercanda, Wiranto pura-pura mengusap air matanya, sehingga menambah riuh suasana.

Keriuhan sempat terdiam sejenak, setelah MC memberi tahu kedatangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Jokowi yang masuk, langsung duduk di kursi yang disediakan. Namun, ternyata Wapres Jusuf Kalla ingat kalau hari ini mantan koleganya di Partai Golkar itu berulang tahun. JK spontan menyalami Wiranto dan memberi ucapan selamat.

Jokowi yang melihat aksi Wapres, sempat kaget. Hingga akhirnya tahu kalau Wiranto ulang tahun. Orang nomor satu di Indonesia itu kemudian beranjak dan menuju ke Wiranto, yang ada di sisi kirinya.

Ucapan selamat pun dilayangkan Jokowi untuk Wiranto. Sempat terdengar nyanyian selamat ulang tahun lagi walau tidak tuntas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya