tvOne Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Ponorogo

Bantuan kemanusiaan Yayasan Satu Untuk Negeri Tvone.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan pemirsa tvOne untuk para korban tanah longsor Di Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Koordinator Finance Satu Untuk Negeri tvOone, Santi Ardianti kepada Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Ponorogo, Lilik Slamet Raharjo, pada Selasa, 4 April 2017.

Menurut Santi, bantuan yang disalurkan antara lain beras, air mineral, makanan ikan siap saji, susu, popok bayi, selimut, dan handuk.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Warga yang berada di posko pengungsian pun menyambut bantuan pemirsa tvOne ini dengan rasa syukur.

"Semoga penyaluran bantuan pemirsa tvOne dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit penderitaan bagi saudara kita yang menjadi korban tanah longsor," kata Santi, melalui keterangan tertulisnya, hari ini.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Ia mengungkapkan, bantuan yang disalurkan ini bentuk pertanggungjawaban kepada pemirsa tvOne yang telah menyumbang melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.

"Insya Allah, kami akan selalu hadir di seluruh Nusantara untuk membantu, yang sejalan dengan motto yayasan, yaitu 'ketika sesama membutuhkan'," paparnya.

Sementara itu, Lilik menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas bantuan pemirsa melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne. Ia mengatakan, sebanyak 200 jiwa korban bencana tanah longsor menempati posko sangat terbantu.

"Mereka terdiri dari orangtua dan anak-anak. Baik laki-laki maupun perempuan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne," ungkap Lilik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya