Taruna Nusantara Datangkan Psikolog, Pulihkan Mental Siswa

Rekonstruksi kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

VIVA.co.id – Kejadian pembunuhan yang terjadi di lingkungan SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah yang menewaskan Krisna Wahyu Nurachmad, salah satu siswa kelas 10 yang dilakukan rekan kelasnya membuat para siswa lain syok dan kaget.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Untuk mengembalikam mental para siswa, pihak sekolah melakukan pendampingan sementara melalui trauma healing yang dilakukan psikolog. Psikiater dan psikolog dihadirkan untuk meredakan trauma yang dialami siswa.

"Psikolog dan psikiater didatangkan secara khusus kepada siswa penghuni graha 17 atau di mana tempat terjadi pembunuhan," kata psikolog Fanti Saktini, Selasa 4 April 2017.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Krisna Wahyu Nurachmad (15), pelajar kelas 1 SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tidurnya, di Graha 17, Kompleks Asrama SMA Taruna Nusantara.

Dalam kasus tersebut, aparat kepolisian menetapkan satu orang tersangka dengan inisial AMR, yang tak lain teman sekolah korban. Selain menetapkan satu tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dapur dan pakaian tersangka.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka AMR terpaksa mendekam di tahanan Polres Magelang dan dijerat pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara.
 

Laporan:  Eddy Suryana/ Magelang

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024