Sebelum Tewas Terbakar, Korban Bawa Kantong Plastik

Mayat perempuan muda dengan kondisi tubuh terbakar yang ditemukan di ruas jalan Desa Ciela Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (6/4/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id – Belum ada titik terang siapa sosok perempuan muda yang ditemukan tewas dalam kondisi tubuh terbakar di ruas jalan Desa Ciela, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis, 6 April 2017.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Hingga kini, jasad perempuan yang dalam kondisi gosong itu masih berada di kamar jenazah RSUD dr Slamet Garut. Belum ada satu pun yang mengenalinya.

Meski begitu, berdasarkan keterangan dari salah seorang petugas mobil ambulans yang membawa jasad perempuan gosong tersebut.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Kabarnya, sebelum ditemukan tewas di pinggir jalan, ia sempat bertemu dengan sejumlah tukang ojek. "Ada beberapa pengojek yang menggoda perempuan itu," kata Engkun, petugas ambulans.

Dari kesaksian para tukang ojek itu juga diketahui, perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu terlihat turun dari sebuah angkutan kota jurusan Terminal Garut-Bayongbong.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Ketika itu, berdasarkan kesaksian sejumlah orang, perempuan itu terlihat menjinjing sebuah kantung plastik. "Tapi memang saksi tak mengetahui apa yang dibawa perempuan itu," kata Engkun. (ase)

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024