Warga Amerika Serikat Ditemukan Meninggal di Bali

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA.co.id – Loni Michelle Miller (88), warga negara Amerika Serikat, ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Batursari, Sanur, Denpasar, hari ini, Sabtu 8 April 2017.

Detik-detik Aksi Keji Perampokan Di Pasuruan yang Menewaskan Ibu dan Anak

Ia ditemukan dalam kondisi membujur kaku di dalam kamarnya sekitar pukul 10.00 Wita. Adalah pembantu korban, I Wayan Lasiana, yang pertama kali menemukannya.

Seperti biasa, Lasiana selalu datang ke rumah korban setiap pagi hari. Setelah tiba di rumah korban, ia langsung mencari perempuan kelahiran 12 Juli 1929 tersebut.

Korban Akibat Serangan Israel Bertambah, Lebih dari 700 Orang Tewas dalam 24 Jam Terakhir

Saat ditengok ke dalam kamar, korban dalam posisi terlentang di atas kasur kamarnya. "Saat dipegang, tubuh korban sudah dingin dan tak ada denyut nadi," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Denpasar Selatan, Inspektur Satu Bangkit Dananjaya, Sabtu 8 April 2017.

Menurut dia, korban pernah berpesan kepada Lasiana, jika ia meninggal dunia agar menghubungi Konsulat Jenderal Amerika Serikat. Teringat akan pesan korban, Lasiana menjalankan amanat tersebut dan menghubungi Konjen AS.

Ngajakin Berkelahi, Warga Jambi Tewas Ditusuk Perutnya Berkali-kali

"Begitu tahu korban sudah tak bernyawa, pembantunya ini ingat pesannya dan langsung menghubungi Konjen AS," ujarnya. Menurut Bangkit, korban merupakan seorang pensiunan. Dugaan sementara ia meninggal dunia karena sakit.

Ilustrasi orang tewas dibacok

Sadis! Selingkuhan Bacok Istri Sah hingga Tewas Gegara Cemburu Buta

Viral di media sosial wanita yang merupakan selingkuhan pria beristri dengan teganya membacok hingga tewas wanita yang menjadi istri sahnya.  Diduga pelaku merasa cemburu

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024