Debat Pilkada DKI, Sandi Fokus Isu Ekonomi dan Infrastruktur

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku siap menghadapi tahapan debat Pilkada DKI pada Rabu, 12 April 2017. Sandi mengatakan akan menitik beratkan terkait masalah ekonomi dan infrastruktur dalam debat nanti.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Sementara, Calon Gubernur DKI Anies Baswedan akan fokus terhadap masalah institusi dan kemanusiaan.

"Sudah mulai persiapan debat, Pak Anies lebih fokus di hal-hal yang berkaitan institusi dan manusia. Untuk ekonomi dan infrastruktur saya," kata Sandiaga di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Senin 10 April 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Terkait tema debat, yang menghadirkan warga Jakarta untuk bisa berdialog langsung kepada paslon, Sandi mengaku tak masalah. Alasannya, selama menjalankan kampanye serta belusukan dari putaran pertama Pilkada DKI, ia sudah sering berdialog dengan warga ibu kota.

Menurutnya, pertanyaan yang akan timbul sangat irasional. Pertanyaan yang diajukan warga pun diakui tak ada rekayasa.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Saya berdialog langsung dengan masyarakat. Saya mengerti langsung fenomena ini yang dihadapi oleh masyarakat," ujarnya.

Seperti diketahui, debat yang menjadi tahapan Pilkada DKI putaran dua akan digelar Rabu lusa di Hotel Bidakara, Jakarta. KPU DKI menunjuk presenter televisi swasta, Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno sebagai moderator dalam debat nanti.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024