KPK Ingin Penyiram Air Keras Novel Baswedan Segera Ditangkap

Ketua KPK Agus Rahadjo menjenguk Penyidik KPK, Novel Baswedan, dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading setelah diteror disiram air keras usai salat subuh di sebuah masjid dekat rumahnya pada Selasa, 11 April 2017.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id – Penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras, usai menjalani salat subuh, Selasa, 11 April 2017. Atas peristiwa ini, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lewat akun Twitternya, menjelaskan mengenai kronologi, bagaimana Noval mengalami peristiwa ini.

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Lewat akun @KPK_RI dijelaskan bahwa Novel megalami peristiwa nahas ini sekitar pukul 05.10. Peristiwa ini pun dijelaskan bukan peristiwa pertama kepada Novel.

Atas kejadian ini, pihak KPK dalam akun Twitternya meminta doa dan dukungan agar Novel segera pulih. "Mohon doa dan dukungan atas kesembuhan Novel dan keamanan bagi semua pegawai KPK yang menjalankan tugas," tulis akun @KPK_RI.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Tak hanya itu, pimpinan KPK, juga meminta agar kasus ini segera ditangani dan ditemukan pelakunya.

Sebelumnya, akun ini juga memberikan informasi bahwa Penyidik KPK, Novel Baswedan tengah dirawat intensif di rumah sakit untuk pemulihan akibat disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

"Penyidik KPK,Novel,saat ini tengah dirawat intensif di RS utk pemulihan akibat disiram air keras oleh org tak dikenal tadi pagi (11/4)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya