Polisi Ringkus Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Medan

Polisi berjaga di depan rumah korban pembunuhan satu keluarga di Medan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA.co.id – Polda Sumatera Utara berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan. Rencananya, pihak Polda Sumut hari ini akan memberikan keterangan resmi.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Iya, nanti hadiri saja press release pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga, nanti sore di Polda Sumatera Utara," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting, Selasa 11 April 2017.

Rina belum bisa menyebut identitas dan jumlah pelaku yang berhasil dibekuk. Dia mengatakan informasi penangkapan pelaku akan disampaikan secara resmi dalam keterangan resmi  oleh pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Nanti kita rilis ya," tutur Rina.

Seperti diberitakan, pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi pada Minggu dini hari, 9 April 2017. Lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40).

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Kemudian, kedua anak mereka, Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni(60). Sedangkan putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam keadaan kritis dan sekarang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (ren)

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024