Usai Insiden Air Keras, Polisi Jaga Rumah Novel Baswedan

Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Kediamanan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan dijaga ketat petugas kepolisian. Penjagaan dilakukan setelah kejadian penyiraman air keras ke wajah Novel. 

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Novel dan keluarganya tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Keluarga masih di rumah cuma kami lakukan pengamanan yang secukupnya," kata Kepala Bagian Mitra Biro Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017. 

Awi tak merinci berapa personel kepolisian yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan di kediaman Novel tersebut. "Ada dari pengamanan terbuka pakai seragam, ada yang dari Polsek Jakarta Utara, di-back up Polda Metro Jaya yang berpakaian preman juga ada. Saya tidak bisa sampaikan berapa orangnya," katanya.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal saat pulang dari Masjid Al Ikhlas, usai salat subuh, Selasa, 11 April 2017. Akibat itu, Novel mengalami luka di wajah dan matanya. Setelah sempat dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading dan Jakarta Eye Centre, Novel lantas diterbangkan ke Rumah Sakit Singapura untuk menjalani perawatan.
 

Novel Baswedan, Sarasehan Budaya Dua Tahun Novel

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Dewas KPK menjatuhkan sanksi pelanggaran kode etik berat terhadap Firli Bahuri, yakni diminta mengundurkan diri dari pimpinan KPK

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023