Mahasiswa Psikologi Makassar Rencanakan Pembunuhan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Fakultas Psikologi di salah satu universitas negeri di Makassar nekat membunuh rekannya sendiri dengan senjata tajam.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Pelaku sempat melarikan diri, namun kemudian berhasil diamankan. Diduga mahasiswa bernama Ar (22) ini dendam dengan korban, Muhammad Iksan (20), lantaran pernah menganiaya rekannya.

"Pelaku melakukan penikaman dengan menggunakan sebilah badik yang telah disiapkan sebelum mendatangi korban," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Darwis Akib, Senin, 17 April 2017.

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Kejadian pembunuhan ini terjadi pada Minggu, 16 April 2017, di Kampung Gusung, Desa Taeng, Kecamatan Palangga Kabupaten Gowa.

Korban mengalami luka dengan tiga tusukan di bagian perut. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Dugaan Adanya Dosen jadi Joki Mahasiswa S2, FISIP Untan Bikin Tim Investigasi

Menurut Darwis, pelaku sempat melarikan diri setelah menikam Iksan. Ia menyeberangi sungai Jene Berang dari Kabupaten Gowa menuju Kota Makassar.

Sebelum kemudian tertangkap oleh petugas kepolisian di Kota Makassar. "Motif pastinya masih kita dalami. Tahapan pemeriksaan sementara kita lakukan," kata Darwis.

Kampus Magister Ilmu Sosial Universitas Tanjungpura Pontianak. (Istimewa)

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Salah satu dosen Untan yang nilainya dipalsukan meminta Rektorat membuka secara transparan pelanggaran kode etik berat

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024