Polisi Imbau 6 Tahanan yang Kabur Menyerahkan Diri

Brigen Pol Mohammad Iqbal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA.co.id – Polisi mengimbau enam tahanan di Surabaya yang kabur dan belum tertangkap agar segera menyerahkan diri. Dari tujuh, baru satu tahanan yang berhasil ditangkap polisi.

Awal Mula Terungkapnya Puluhan Tahanan Polres Batanghari Kabur

Kapolrestabes Surabaya, Kombes M. Iqbal mengatakan, polisi sudah menyiapkan empat tim seperti anggota reserse kriminal dan narkoba Polrestabes Surabaya untuk memburu enam tahanan lainnya yang belum tertangkap.

Selain itu, polisi telah berkoordinasi dengan wilayah lain untuk mendeteksi lima tahanan yang diduga kabur menggunakan bus menuju daerah lain.

Puluhan Tahanan Polres Batanghari Kabur dari LPKA Jambi

"Terungkapnya lima tahanan masuk Terminal Purabaya setelah para pelaku dari daerah Tambaksari naik angkot. Mereka berpencar menuju daerah lain. Saya imbau kepada tahanan yang masih kabur untuk menyerahkan diri dan menjalani proses hukum," kata Iqbal, Selasa 18 April 2017.

Diberitakan sebelumnya, tujuh tahanan kabur dari Polsek Tambaksari. Mereka kabur dari sel tahanan diduga dengan cara menggergaji terali besi pada Senin, 17 April, dini hari.

Kronologi Puluhan Tahanan Polres Batanghari Kabur

Adapun identitas nama enam tahanan yang belum tertangkap adalah FA yang terlibat kasus penganiayaan, JM kasus pencurian. Kemudian, keempat tahanan lainnya terkait kasus narkoba yakni SH, MS, BS, dan HP.

Puluhan tahanan Polres Batanghari kabur Lapas Klas II  A Sungai Buluh Batanghari

Kakanwil Kumham: Tahanan Kabur di LPKA Jambi Karena Tak Dijaga Polisi

Tahanan kabur di LPKA Jambi merupakan tahanan titipan Polres Batanghari. Mereka loncat dari tembok LPKA dan melarikan diri

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021