Reklame Raksasa Roboh di Bandung, Malah Jadi Lokasi Selfie

Papan reklame setinggi 12 meter tumbang lalu menimpa Jembatan Pelangi Antapani di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id - Tumbangnya reklame raksasa setinggi 12 meter yang menghantam jalan layang (flyover) Pelangi Antapani di Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi tontonan warga. Lokasi itu bahkan menjadi objek untuk swafoto atau selfie.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Papan reklame yang menampilkan iklan perusahaan properti Summarecon itu menghantam bagian lorong ketiga flyover pada pukul dua siang, Rabu, 19 April 2017. Papan iklan itu roboh setelah tak sanggup menahan hujan deras disertai angin kencang.

Selepas hujan reda, masyarakat sekitar dan pengendara kendaraan bermotor berhenti untuk mengabadikan momen itu. Bahkan sekelompok remaja yang melintasi kawasan itu berswafoto (selfie) di sana.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung dan tim Inafis Polrestabes Bandung sudah di lokasi untuk mengevakuasi papan reklame.

Cuaca ekstrem kembali melanda Bandung pada Rabu siang. Hujan deras disertai angin kencang hingga hujan es melanda beberapa kawasan di Kota Kembang.

Tahun Depan, Angkot di Bandung Diganti Mikrobus

Sebuah papan reklame raksasa roboh lalu menghantam di Jembatan Pelangi Antapani. Seorang warga membenarkan bahwa kawasan itu sebelumnya memang dilanda hujan deras dan angin kencang.

"Hujan-anginnya kencang banget. Kalau enggak ada jembatan, mobil yang lewat ketimpa langsung sama reklame," kata Budi, seorang saksi mata. (ren)

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024