Travel Penuh Penumpang Tertimpa Papan Reklame di Bandung

Sebuah tiang papan reklame roboh akibat dihempas hujan-badai lalu menimpa mobil travel penuh penumpang di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu siang, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id - Mobil travel yang melintasi Jalan Gatot Subroto di depan Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, dihantam tiang papan reklame yang tak kuat menahan terjangan hujan dan badai pada Rabu siang, 19 April 2017.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mobil travel 4848 Express bernomor polisi Z 7506 TB itu hancur pada bagian depan dengan kaca pecah dan kabin pengemudi rusak berat. Aparat Kepolisian dan petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung tengah mengevakuasi tiang itu.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Semua penumpang maupun pengemudi mobil itu selamat. "Alhamdulilah, semua selamat. Tadi pada pergi," kata Cucu R (49), seorang warga setempat yang menyaksikan peristiwa itu.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Menurut Cucu, saat hujan deras disertai angin kencang datang, tiang papan reklame sempat goyang-goyang. Bahkan, ambruknya reklame dan langsung menghantam mobil, terjadi begitu saja.

"Yang ngeri itu pas lagi hujannya, tiangnya itu goyang-goyang. Itu mobil travel pas banget lagi lewat situ, (tiang papan reklame) langsung jatuh begitu saja," ujarnya. (mus)

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia
Kepadatan arus lalu lintas kendaraan di daerah wisata Lembang, Bandung Barat

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dipadati wisatawan pada Sabtu, 13 April 2024, atau H+3 Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024