Kepala Desa Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut Puncak

Kecelakaan bus di Megamendung, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tiga korban tewas kecelakaan beruntun di jembatan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu petang, 22 April 2017, salah satunya adalah Kepala Desa Citeko, Kecamatan Cisarua Bogor, Jawa Barat, bernama Dadang Sulaeman (45). Rencananya, Minggu pagi, 23 April 2017, korban akan dimakamkan tidak jauh dari kediamannya tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Satu korban sudah dibawa oleh keluarganya atas nama Dadang Sulaeman. Dia Kades Citeko," kata Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Hasby Ristama.

Dia mengatakan, Kades Citeko mengendarai kendaraan roda empat dari arah Jakarta menuju Puncak. Mobil yang dikendarainnya ringsek usai ditabrak bus pariwisata HS Transport.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sedangkan, dua korban yang meninggal dunia dan mengalami luka-luka berat dan ringan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Lalu lintas di kawasan puncak yang sempat macet telah normal karena semua kendaraan sudah dievakuasi oleh petugas.

Seperti diketahui, peristiwa yang terjadi Sabtu sekitar pukul 17.30 WIB, melibatkan satu bus pariwisata HS Transport dengan enam mobil minibus dan tujuh sepeda motor. Tabrakan beruntun itu menewaskan tiga orang dan belasan luka-luka. (hd)

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024