Korban Tewas Kecelakaan di Puncak Dibawa Pulang Keluarga

Kecelakaan bus di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/4/2017).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sejumlah korban tewas dan luka-luka akibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu petang, 22 April 2017 telah dibawa pulang keluarga. Dalam kejadian tersebut, tiga orang tewas.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dikutip dari tvOne, seluruh korban tewas, luka berat hingga ringan sudah dibawa pulang keluarganya pada Minggu dini hari, 23 April 2017, pukul 04.00-05.00 WIB. Sebagian korban luka memilih untuk melakukan pengobatan alternatif dan sebagian minta dipulangkan.

Adapun tiga orang tewas atas nama Okta Riyansyah Purnama Putra (26), warga Palembang; Jainudin, warga Bogor; Dadang Sulaeman (45) Kepala Desa Citeko, Cisarua. Dua korban tewas dan korban luka-luka dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor. Sementara Dadang dibawa ke RSPG Cisarua.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Seperti diketahui, tabrakan yang melibatkan satu bus pariwisata HS Transport dengan enam mobil minibus dan sejumlah sepeda motor itu terjadi persis di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor.

Saat ini, kondisi tempat kejadian perkara (TKP) sudah bersih dari puing pecahan kaca dan body sepeda motor, sehingga sudah bisa dilalui secara normal.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024