Usai Tembak Anaknya Sendiri, Aipda Bekti Menghilang

Ilustrasi peluru.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aipda Bekti Sutikno (43), anggota polisi asal Kota Bengkulu yang menembak anaknya sendiri di kediamannya, dikabarkan menghilang usai kejadian.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Padahal, pria yang disebutkan tak sengaja menembak anak kandungnya bernama Bagas Alvarigo yang masih berusia 14 tahun lantaran menyangka pencuri masuk ke rumahnya itu, sebelumnya sempat menyerahkan senjata api ke petugas kepolisian.

"Sampai saat ini Aiptu Bekti Sutikno belum diketahui  keberadaannya," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul, Rabu, 26 April 2017.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Kasus tertembaknya anak sendiri oleh Kanit Provos Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu ini terjadi pada Rabu, 26 April 2017, sekira pukul 04.00 di kediamannya di Jalan Sumatera 5 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Ketika itu, Aipda Bekti mendengar ada suara pintu kamar berbunyi. Lantaran curiga, lelaki ini pun dengan sigap segera mengambil senjata api miliknya.

Kronologi Seorang Pemudik Meninggal Dunia di Area Parkir Kapal

"Setelah itu Aiptu Bekti langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah korban dan mengenai bahu sebelah kanan, dan melihat korban tersebut anak kandungnya sendiri," kata Martinus di Jakarta.

Malang tak dapat ditolak, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama bernama Bagas Alvravigo itu pun roboh bersimbah darah. Peluru milik sang ayah menembus badannya.

Aipda Bekti pun akhirnya terkesiap. Bersama keluarga ia mencoba menyelamatkan nyawa putranya dengan membawanya ke RS Bhayangkara. Namun Tuhan berkehendak lain. Bagas akhirnya tewas dengan peluru yang dimuntahkan ayahnya sendiri. Kini, jasad Bagas masih diautopsi oleh tim Forensik Mabes Polri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya