Pria Solo Aniaya Pacar dengan Kejam

Ilustrasi/Penjara.
Sumber :
  • http://dhedighazali.blogspot.com/2014/04/puisi-dari-balik-jeruji-besi.html

VIVA.co.id – Seorang pemuda asal Solo terpaksa mendekam di jeruji polisi atas tindakannya menganiaya kekasihnya sendiri. Menurut polisi, selain memukuli, pria berusia 25 tahun ini juga tega mencabut paksa rambut area intim pacarnya.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Saya kesal karena diputuskan. Maka saya susun rencana balas dendam," kata Wibowo alias Zaki yang menjadi tersangka penganiayaan terhadap seorang gadis bernama RM (22) di hadapan polisi, Kamis, 4 Mei 2017.

Dari pengakuannya, kekesalannya itu bermula ketika kekasihnya meminta mengakhiri hubungan mereka yang telah berjalan selama  delapan bulan.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Karena itu Wibowo merencanakan pertemuan dengan RM. Keduanya pun bertemu di sebuah hotel di daerah Solo. Namun sesampainya di dalam sebuah kamar, Wibowo langsung menganiaya kekasihnya tersebut.

RM pun babak belur, seluruh bagian tubuhnya mengalami luka. Termasuk kemaluannya, lantaran rambutnya dicabuti paksa oleh Wibowo sebelum kemudian ditinggalkannya.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Kini, Wibowo telah berhasil dibekuk polisi. Sejumlah barang bukti milik RM yang diambilnya setelah dianiaya juga berhasil diamankan. Atas perbuatannya, Wibowo terancam kurungan penjara 12 tahun.

"Pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan," kata Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Agus Wahyudi.

Effendy Rois/Solo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya