Reaksi Mabes Polri Atas Teror Terhadap Ketua Fraksi PKS

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto (ketiga kanan).
Sumber :
  • Antara Foto/ Reno Esnir.

VIVA.co.id - Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Jazuli Juwaini, di Tangerang Selatan, Banten, diduga ditembak orang yang tak dikenal. Polisi pun akan menyelidiki peristiwa itu.

Polri Belum Yakin Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak

"Kalau ada laporan, kami akan tindak lanjuti dengan penyelidikan. Langkahnya kami sudah ada, prosedur yang harus dilakukan. Kalau sudah ada (bukti-bukti), kami tingkatkan ke penyidikan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.

Namun, Setyo belum bisa memastikan apakah kepolisian akan menjaga rumah itu atau tidak setelah insiden tersebut. Dia masih menunggu laporan dari anggotanya.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Nanti kami cek dulu laporan dari teman-teman yang di lapangan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, rumah Jazuli Juwaini di Tangerang Selatan ditembak orang tak dikenal pada Selasa malam 2 Mei 2017. Informasi itu disampaikan oleh Jazuli sendiri.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Penembakan dilakukan dari arah selatan rumah. Anggota Komisi I ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli lewat pesan singkat, Kamis 4 Mei 2017. (one)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Kronologi Dugaan Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS

Saat tiba di kamar, kaca berserakan di atas kasur.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2017