Pria Amerika Tewas di Kamar Indekos di Bali

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang warga asing asal Amerika Serikat bernama Robert Henry Garrish ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Jalan Glogor Carik nomor 103 Denpasar, Bali. Kapolsek Denpasar Selatan, Komisaris Wisnu Wardana, membenarkan penemuan jenazah pria 59 tahun tersebut.

Penari Tewas di Hadapan Penonton, Dikira Bagian dari Atraksi

Dari hasil pemeriksaan luar tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Ia menduga Robert mengembuskan nafas terakhir lantaran penyakit yang dideritanya.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara dugaan kita korban meninggal karena sakit," terang Wisnu di Bali, Kamis 11 Mei 2017.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Wisnu menjelaskan, korban diketahui meninggal pertama kali oleh tetangga indekos korban. Saat itu tetangga korban melihat pintu kamar kos yang ditempati Robert dalam keadaan terbuka. Hanya, pria asal Negeri Paman Sam itu tak kunjung ke luar kamar seperti biasanya. Melihat adanya kejanggalan, ia memberanikan diri untuk mengecek ke dalam kamar Robert.

Tetangga warga asing itu lantas melihat Robert sudah terbujur kaku. "Pada malam sebelumnya meski tak melihat Robert secara fisik namun tetangga korban itu masih mendengar suaranya dari dalam kamar," ujar Wisnu.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), tak ada barang berharga milik Robert yang hilang. Kondisi kamar yang ditempati korban masih dalam keadaan rapi.

"Sekarang jasadnya sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Mengenai pemulangan jasadnya menunggu konfirmasi pihak keluarga," kata Kapolsek. (one)

Ilustrasi jatuh dari apartemen.

Pria Jatuh dari Lantai 12 Apartemen Royal Mediterania

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2017