Ada 40 Tusukan Pisau di Kepala PRT Rumah Mewah di Surabaya

Evakuasi korban kejahatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Seorang pembantu rumah tangga di salah satu perumahan mewah Kota Surabaya Jawa Timur ditemukan membusuk dengan luka mengenaskan.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Otopsi polisi setidaknya ada 48 tusukan benda tajam berupa pisau dan celurit ditemukan di tubuh perempuan asal Jember itu. Dan yang lebih mengerikannya lagi dari seluruh luka itu, 40 di antaranya berada di kepala Busani.

Melansir dari laman tribratanews, kematian Busani ini sebelumnya terungkap pada Kamis, 1 Juni 2017, oleh dua orang petugas keamanan kompleks yang mencurigai aroma busuk menyengat.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Pemeriksaan pun dilakukan oleh polisi, dan kemudian dipastikan Busani adalah korban pembunuhan. "Ada 48 tusukan dari celurit dan pisau," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dalam laman tribratanews.

Sejauh ini, dari pemeriksaan polisi. Terungkap Busani ternyata dibunuh oleh seorang perempuan muda bernama Solikhah yang berusia 18 tahun.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa

Pelaku diketahui juga merupakan pembantu yang bekerja tidak jauh dari tempat korban bekerja. Motif pembunuhan ini adalah dendam.

Ditengarai aksi terjadi karena keinginan Busani meminta kembali kalung miliknya yang dipinjam Solikhah. Lantaran tidak mau mengembalikan ditambah ada ancaman Busani hendak melapor ke majikannya, Solikhah pun nekat membunuh Busani.

Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024