Ibu yang Dibakar Anaknya di Makassar Akhirnya Tewas

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sania (40), perempuan asal Makassar yang menjadi korban kekerasan anaknya, akhirnya tewas dalam perawatan intensif rumah sakit, Sabtu, 10 Juni 2017.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Sehari sebelumnya, Sania bersama Daeng Sattu (50), dan anaknya Acce (7), menjadi korban amukan Ipul (26), anak tiri dari Sania.

Ketiganya disiram bensin dan dibakar oleh pelaku di rumahnya sendiri. "Rencananya jenazah akan dikebumikan di pekuburan umum Islam di Sudiang Makassar setelah Ashar," kata Ketua RW Kelurahan Buyang Makassar Daeng Nompo. 

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Untuk dua korban lainnya, yakni kakek pelaku, Daeng Sattu, dan Acce. Sementara ini masih terus mendapatkan perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo.

Sedangkan untuk pelaku, kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap Ipul. Pemuda ini diketahui usai membakar tiga anggota keluarganya langsung melarikan diri.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Aksi sadis ini sebelumnya terjadi pada Jumat petang, 9 Juni 2017. Diduga penyebab awal kejadian ini karena pelaku marah lantaran motor miliknya rusak.

Ia menuding keluarganya yang merusak sepeda motor. Atas itu, Ipul pun mengambil bensin dan menyiram tiga anggota keluarganya lalu membakar mereka dan rumahnya.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024