Politisi Golkar Tertangkap Saat Pesta Narkoba

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id - Seorang anggota Dewan dari Kabupaten Tabanan tertangkap saat pesta narkoba jenis sabu-sabu di kawasan hotel mewah di DKI Jakarta. Anggota DPRD berinisial NWP ditangkap bersama empat orang lainnya di sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Anggota dewan dari Partai Golkar itu diamankan oleh tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Juni 2017. Hingga kini, keempatnya masih menjalani pemeriksaan intensif.

Sekretaris DPD Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry yang dihubungi mengaku masih menelusuri informasi tersebut. Ia belum bisa berkomentar banyak mengenai informasi tertangkapnya anggota dewan asal Bsturiti, Tabanan itu.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Kami cek informasinya dulu," kata Sugawa Korry, Kamis, 15 Juni 2017.

Kendati begitu, ia memastikan jika terbukti mengonsumsi narkoba akan ada sanksi tegas yang dijatuhkan partai. "Tentu kami memiliki peraturan organisasi. Ada peraturan tegas jika nantinya benar terbukti mengonsumsi narkoba," ujarnya.

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan, Ketua Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tabanan, Provinsi Bali, Wirama Putra dikabarkan tersangkut dengan kasus narkotika.

Wirama bahkan kabarnya telah ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Informasi itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022