Pengakuan Petinggi PKS Bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi

Habib Rizieq Shihab bersama elite PKS di Mekah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, membenarkan foto dia dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Ia menjelaskan foto tersebut diambil di sela tawaf wada.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Ya, ya pas mau tawaf wada ketemu, sekalian silaturahim akhirnya," kata Jazuli melalui pesan singkat pada VIVA.co.id, Kamis 15 Juni 2017.

Senada dengan Jazuli, Sekretaris Fraksi PKS, Sukamta, mengatakan pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan Rizieq.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Saling menanyakan kesehatan dan ngobrol komitmen untuk terus menjaga NKRI tercinta ini," kata Sukamta melalui pesan singkat pada VIVA.co.id.

Ia mengatakan, Rizieq dalam keadaan sehat. Bahkan sempat menjalankan ibadah umrah. Adapun soal komitmen menjaga NKRI muncul diawali perbincangan soal negara.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Biasa lah kalau para tokoh ketemu kan mesti yang dibicarakan soal kecintaan pada negara ini. Tadi ketua majelis Syuro PKS dan Habieb Rizieq juga sama. Bicara soal-soal negara," kata Sukamta. (one)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024