Jam 8 Pagi, Empat Napi Asing Kabur dari Lapas di Bali

Ilustrasi penjara
Sumber :
  • REUTERS/Jose Cabezas

VIVA.co.id – Empat orang narapidana dari luar negeri yang mendekam di Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar Bali dilaporkan melarikan diri, Senin, 19 Juni 2017, sekira pukul 08.00 waktu setempat.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Dari pemeriksaan, keempat napi asing ini masing-masing yakni, Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Batman bin Eddi (33) asal Australia, Dimitri Nikolic Iliev alias Ketemu bin Alm Nikola Iliev (43) asal Bulgaria.

Lalu, Sayed Mohammed Sa'id (31) asal India dan Tee Kok King' bin Tee Kim Sa'i (50) asal Malaysia. "Mereka menghuni blok Bedugul," ujar Kepala Lapas Kerobokan Tonny Nainggolan.

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Diduga para napi ini melarikan diri dari sebuah lubang dengan diameter 50x75 sentimeter yang berada di belakang Poliklinik Lapas Kerobokan. Lubang ini memiliki panjang 15 meter dan terhubung ke arah barat Jalan Raya Mertanadi. Hingga kini pemeriksaan intensif masih terus dilakukan.

Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024