Gerbang Tol Cileunyi Sudah Dipadati Arus Balik ke Jakarta

Akses lalu lintas ke Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi kembali dibuka
Sumber :
  • Petugas Jasa Marga

VIVA.co.id – Arus lalulintas di Gerbang Tol Cileunyi, Jawa Barat, Rabu 28 Juni 2017, terpantau mulai dipadati pemudik yang hendak balik ke Jakarta. Meski diprediksi hari ini masih belum menjadi puncak arus balik, namun lonjakan pemudik balik sudah terasa.

UKP Pancasila Bagi-bagi Penghargaan Mudik Lebaran

Berdasarkan pantauan di lokasi, polisi saat ini sudah bersiap melakukan antisipasi. Salah satunya di Persimpangan Cileunyi. Di mana polisi memberikan pembatas jalan untuk kendaraan dari Garut ke Cibiru dan Cinunuk. Pembatas akan segera dibuka jika terjadi kepadatan secara signifikan.

Namun dengan adanya pembatas jalan ini, ada dampak pengalihan arus, seperti dari Sumedang ke Gerbang Tol Cileunyi mesti memutar balik dahulu ke arah Garut.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

Sementara itu, kepadatan lalulintas di Tasikmalaya sejak malam tadi sudah terlihat. Ini berlangsung sejak Gentong Atas hingga Gentong Bawah. Selain itu, masih ada pula pemudik dari Jakarta yang baru melakukan perjalanan ke kampung halaman. Diperkirakan mereka baru melakukan perjalanan mudik untuk menghindari kepadatan. (ren)

Laporan: Anggia Ebony/tvOne

Sukses di Mudik Lebaran, Menhub Beri Penghargaan Kakorlantas
Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018