Polisi Terapkan Contra Flow KM 44-KM 35 Tol Cikampek

Ilustrasi Contra Flow
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Arus kendaraan di Tol Cikampek arah ke Jakarta terus mengalami peningkatan pada H+6 atau Sabtu 1 Juli 2017. Hari ini diperkirakan puncak arus balik terjadi.

Sukses di Mudik Lebaran, Menhub Beri Penghargaan Kakorlantas

Untuk mengurai kepadatan kendaraan di jalan tol Cikampek, Polisi Lalu Lintas pun menerapkan contra flow. Rekayasa lalu lintas tersebut dimulai dari kilometer (KM) 44 sampai dengan KM 35 Tol Cikampek.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, penerapan contra flow itu dimulai sekitar pukul 13.40 WIB siang ini.

Kecelakaan Mudik Turun Buat Keuangan Jasa Raharja Aman

"Untuk memaksimalkan kinerja lalu lintas tol Cikampek arus balik telah dilaksanakan Contra Flow," kata Budiyanto melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 1 Juli 2017.

Budiyanto menjelaskan, dari hasil pemantauan Pos Pengamanan 34, situasi lalu lintas masih dalam kondisi lancar. Kepadatan dilaporkan haya ada ada di Rest Area di km 42 dan km 62).

Pemerintah Beberkan Kunci Sukses Mudik 2017

"Pemantauan di Pospam 34 Cikampek pada 1 Juli 2017 pukul 14.00 WIB situasi terkendali. Kecepatan 80 km per jam," ucapnya.
 

15 Kementerian/Lembaga mendapat penghargaan penyelenggaraan lebaran 2017

UKP Pancasila Bagi-bagi Penghargaan Mudik Lebaran

Prestasi dilihat dari kerjasama antar lembaga.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2017