2 Bocah Ditemukan Mengenaskan, Diduga Korban Kejahatan Seks

Ilustrasi/Protes anti kekerasan seksual terhadap anak
Sumber :
  • REUTERS/Amit Dave/File

VIVA.co.id – Dua  bocah perempuan di Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan terluka parah di sekitar sungai dalam keadaan setengah telanjang. Keduanya mengalami luka bacok bahkan satu di antaranya dalam keadaan meninggal dunia. Keduanya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat 30 Juni 2017.

Keji, Pelajar SMP Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Minuman Keras

Saat ditemukan, kondisi jenazah W (10) dalam keadaan bersujud dengan kondisi setengah telanjang dan tertutupi daun pisang. Sementara IW (11) ditemukan sedang menangis di atas batu dengan luka bacok di bagian leher.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa kedua korban ke rumah sakit umum Dr Soekarjo di Kota Tasikmalaya.

Kenalan di Medsos, Keperawanan Remaja 16 Tahun Direnggut di Hotel

IW langsung mendapat penanganan medis petugas kesehatan agar nyawanya tertolong. Sementara jasad W kini berada di kamar mayat untuk menjalani proses autopsi.

Sebelum ditemukan di sungai, kedua korban disebutkan sempat hilang sejak pukul 11.00 WIB siang. Keluarga menduga korban sempat diculik orang tak dikenal saat bermain di sekitar kampung mereka.

Bejat, Kakek 74 Tahun Cabuli Bocah Enam Tahun

Korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan di sungai Ciloseh dalam keadaan mengenaskan.

Menurut salah satu kerabat korban, Nana, korban pada siang itu tidak bepergian jauh. Oleh karena itu kemungkinan ada orang yang mengajaknya.

"Kemudian mereka berdua ditemukan berada di sungai. Satu meninggal yang satu lagi langsung dibawa ke sini dalam kondisi terluka," kata kerabat tersebut.

Hingga saat ini Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pembunuhan dan penganiayaan sadis ini. Diduga, selain penganiayaan yang mengakibatkan kematian, tindakan kekerasan seksual juga menimpa dua korban anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya