Rest Area Penuh, Tol Cipali dan Cikampek Mengular

Tol Cipali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

VIVA.co.id – Kepadatan arus balik pada H+7 lebaran di ruas Tol Cipali Km 131 dan Tol Cikampek Km 62 pada Minggu pagi, 2 Juli 2017, terpantau padat. Sebelumnya, petugas sudah menduga bahwa puncak arus balik akan terjadi sejak Sabtu kemarin hingga hari ini.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Pantauan akun twitter @TMCPoldaMetroJaya, kepadatan terpantau di ruas Tol Cipali Km 131. Laporan pemudik melalui akunnya @_Tarmin, Tol Cipali Km 131 arah Cikampek padat merayap dengan kecepatan rata-rata 5-10 Km/jam.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Kepadatan diduga imbas dari membeludaknya pengunjung di rest area Km 102 Tol Cipali. Pemudik yang tidak dapat masuk ke rest area malah berhenti di bahu-bahu jalan yang berada di sekitar rest area.

Sementara itu, ruas Tol Cikampek Km 62 juga terpantau padat merayap. Sebelumnya, @TMCPoldaMetroJaya melaporkan kepadatan terjadi imbas membeludaknya pengunjung rest area Km 62 Tol Cikampek arah Jakarta. Kepadatan terpantau mulai dari Km 69.

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Untuk arus lalu lintas di pintu Tol Cikarang Utama pagi ini terpantau ramai lancar. Bahkan, selepas Cibitung arus lalu lintas terpantau lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya