Hari Ini, 24.738 Pemudik Bakal Tiba di Stasiun Pasar Senen

Pemudik tiba di Stasiun Pasar Senen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Situasi di Stasiun Pasar Senen pada H+7 Idul Fitri 1438 Hijriah atau Minggu 2 Juli 2017 bakal dipadati pemudik yang hendak kembali ke Jakarta. Diperkirakan pada hari ini, 24.738 pemudik dari daerah Jawa akan tiba di Stasiun Pasar Senen. 

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Angka tersebut relatif lebih rendah dibandingkan kemarin, Sabtu 1 Juli 2017. Data kedatangan penumpang dari Stasiun Pasar Senen kemarin mencapai 25.895 penumpang.

"Kemarin itu angka tertinggi kedatangan penumpang di Stasiun Pasar Senen," kata salah satu Staf Humas Stasiun Pasar Senen, di Posko Humas PT. Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta Pusat, Minggu 2 Juli 2017.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan sudah memprediksi puncak arus balik libur lebaran akan terjadi pada hari ini. Puncak mudik pada hari sebab aktivitas perkantoran akan mulai kembali normal pada Senin 3 Juli 2017.

Untuk diketahui, selama lebaran tahun ini, PT KAI Daop 1 Stasiun Pasar Senen mengoperasikan 36 kereta api untuk mengangkut para penumpang yang hendak berlebaran di kampung halaman. Ke-36 kereta api tersebut terdiri dari 24 kereta api reguler dan 12 kereta api tambahan.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari
terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021